Wednesday, June 13, 2018

Loker PT. Buanatama Metalindo

Lowongan Kerja 806 - Loker PT. Buanatama Metalindo, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Loker PT. Buanatama Metalindo

Lowongan Kerja 806 - PT. Buanatama Metalindo merupakan salah satu produsen produk filter terkemuka di Indonesia. Kategori produk filter yang diproduksi terdiri dari jenis udara, minyak, bahan bakar dan hidrolik, semuanya digunakan secara luas di otomotif, alat berat, mesin dan turbin. Produk filter yang diproduksi oleh perusahaan terdaftar di bawah nama merek "UNION" dan "PROGUARD" dan mereka dijual baik ke pasar domestik maupun ekspor.
Saat ini PT. Buanatama Metalindo kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di Tangerang, Banten dengan posisi kerja sebagai Operator Produksi. Untuk dapat bergabung dan berkembang bersama dengan perusahaan tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi semua persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah ditentukan.
Loker PT. Buanatama Metalindo Operator Produksi untuk lulusan SMA, SMK, D3 Semua Jurusan
Karir PT. Buanatama Metalindo tahun 2018

Lowongan Kerja Operator Produksi PT. Buanatama Metalindo tahun 2018


Operator Produksi

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan STM/ SMK/ Sederajat.
  • Bisa mengemudikan Forklft dengan Baik dan benar.
  • Jujur dan pekerja keras .
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Mampu membaca alat ukur (sigmat).
  • Dapat segera bergabung.

Bagi Anda calon kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran onlne. Untuk pendaftaran klik disini.
Alamat:
PT. Buanatama Metalindo
Jl. Industri Raya II Blok L No. 1
Pasir Jaya, Jatiuwung - Tangerang
Indonesia - 15135
Batas lowongan kerja tanggal 12 Juli 2018



Informasi Loker PT. Buanatama Metalindo yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Loker PT. Buanatama Metalindo