Friday, May 18, 2018

Loker Panin Bank Penempatan Surakarta

Lowongan Kerja 806 - Loker Panin Bank Penempatan Surakarta, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Loker Panin Bank Penempatan Surakarta

Lowongan Kerja 806 - PaninBank memiliki jaringan perusahaan yang merata di seluruh Nusantara. Hingga 2017, kami telah memiliki lebih dari 562 kantor cabang di seluruh Indonesia, belum termasuk kantor perwakilan di Singapura. Pelayanan prima kami juga didukung dengan lebih dari 967 Automatic Teller Machine (ATM) yang tersebar dari Aceh di ujung barat hingga Papua di pelosok timur Nusantara.
Dalam peningkatan pertumbuhan dan transformasi perusahaan, saat ini PaninBank telah kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di Kota Surakarta dengan posisi sebagai Personal Banker. Untuk dapat berkarier dan meraih mimpi bersama PaninBank maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah di tentukan.
Loker Panin Bank Penempatan Surakarta untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan
Karir terbaru PaninBank tahun 2018

Kesempatan Berkarir Di PaninBank Tahun 2018

Personal Banker

Persyaratan:

  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan, dengan IPK minimal 2. 75/4.00.
  • Terbuka untuk lulusan baru/pengalaman lebih diutamakan.
  • Memiliki ketertarikan di bidang penjualan, bersedia ditarget.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik.
  • Mampu bekerja sama dalam tim dan berpenampilan baik.

Bagi Anda calon kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengancara pendaftaran online. Untuk pendaftaran klik disini.
Alamat:
PaninBank
Jl. Gatot Subroto No 91 F, Solo, Jawa Tengah
Batas lowongan kerja tanggal 07 Juni 2018



Informasi Loker Panin Bank Penempatan Surakarta yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Loker Panin Bank Penempatan Surakarta