Friday, May 4, 2018

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Secured Loan Officer I 806

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Secured Loan Officer I 806, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Secured Loan Officer I 806

Lowongan Kerja 806 - Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) atau selanjutnya disebut sebagai “Bank”, merupakan Bank tertua keempat di Indonesia yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank.. OCBC Bank merupakan grup perbankan yang menawarkan beragam jasa perbankan komersial, spesialis jasa keuangan dan pengelolaan asset keuangan, termasuk pribadi, korporasi, investment banking, private banking dan transaction banking sampai dengan tresuri, asuransi, asset management dan jasa perantara perdagangan efek. OCBC Bank mempekerjakan lebih dari 29.000 karyawan secara global, dan memiliki operasional di 18 negara dan kawasan, termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, China, Hong Kong.

Saat ini Bank OCBC NISP sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk menempati posisi sebagai Secured Loan Officer, dengan tugas untuk melakukan aktivitas pemasaran produk kredit konsumer seperti KPR, KMG serta produk lainnya yang terkait. Untuk dapat bergabung bersama dalam mengembangkan karir di Bank OCBC NISP maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yan telah di tentukan.
Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Secured Loan Officer untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1, S2 Semua Jurusan
Lowongan kerja Bank OCBC NISP - Secured Loan Officer tahun 2018


Lowongan Kerja Bank OCBC NISP 2018



Posisi: Secured Loan Officer 

Penematan: Jabodetabek

Persyaratan:


  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
  • Usia max 32 tahun.
  • Pengalaman sebagai marketing perbankan lending (SME/Mortgage) minimal 2 tahun.

Bagi Anda para kandidat yang berminat dengan informasi lowongan kerja di atas dan telah memenuhi semua persyaratn kerja, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online. Untuk pendaftaran klik disini.

Batas lowongan kerja Tanggal 17 Mei 2018


Informasi Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Secured Loan Officer I 806 yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Secured Loan Officer I 806