Sunday, May 27, 2018

Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Customer Service

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Customer Service, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Customer Service

Karir Bank - PT. Bank Sinarmas Tbk. didirikan pada 18 Agustus 1989 yang dahulu bernama PT. Bank Shinta Indonesia. Memberikan layanan yang terbaik dan selalu menjaga kepercayaan yang diberikan para nasabah menjadi komitmen yang selalu kami jaga dengan baik.
Bergabunglah dan berkembang bersama Bank Sinarmas yang saat ini telah kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan kota Surabaya dan Banyuwangi dengan mengisi posisi pekerjaan sebagai Customer Service. Untuk dapat mengisi posisi tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah ditentukan.
Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Customer Service untuk lulusan S1 Semua Jurusan penempatan di Surabaya dan Banyuwangi.
Perekrutan Bank Sinarmas tahun 2018

Karir Bank Terbaru Sinarmas Tahun 2018

Customer Service

Kualifikasi Pekerjaan:

  • Wanita.
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan.
  • Penampilan menarik.
  • IPK minimal 3.00 skala 4.00.
  • Freshgraduated lebih diprioritaskan sudah pengalaman min. 1 tahun (perbankan).
  • Diutamakan berdomisili di Surabaya dan Banyuwangi.

Bagi Anda calon kandidat yang memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online di link berikut.
Lamar Pekerjaan
Batas lowongan kerja tanggal 14 Juni 2018



Informasi Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Customer Service yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Bank Sinarmas - Customer Service