Wednesday, May 2, 2018

Lowongan Kerja PT. Harfacindo Raya

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja PT. Harfacindo Raya, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja PT. Harfacindo Raya

Lowongan Kerja 806 - PT. Harfacindo Raya merupakan salah satu badan usaha yang bergerak di bidang per minyak an atau lebih tepat nya berfokus di bagian pelumas padat yang lebih sering dikenal sebagai gemuk/ grease. PT Harfacindo didirikan pada tahun 1985. Pada awalnya, tahun 1985, PT Harfacindo Raya adalah importir pelumas yang kemudian pada tahun 2005, PT Harfacindo Raya telah mampu memproduksi sendiri grease yang sebagian besar ber-merkan Rotary dan States. PT Harfacindo adalah satu-satunya pabrik pelumas di Indonesia yang memiliki lisensi dan keanggotaan dari NLGI (National Lubricant Grease Institute), organisasi international yang mengatur standarisasi seluruh grease di dunia yang berlokasi di Amerika Serikat.

Saat ini PT. Harfacindo Raya sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai Operator Forklift untuk penempatan di wilayah kota Bekasi. Untuk dapat bergabung bersama perusahaan tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan di bawahb ini sesuai prosedur yang telah di tentukan.
Lowongan Kerja PT. Harfacindo Raya 2018 I 806 untuk lulusan SMA, SM, D3, S1 Semua Jurusan
Lowongan kerja terbaru PT. Harfacindo Raya  tahun 2018




Lowongan Kerja PT. Harfacindo Raya 2018



Posisi: Operator Forklift

Penempatan: Bekasi

Persyaratan:


  1. Maksimal 35 tahun.
  2. Dapat mengoperasikan FORKLIFT manual.
  3. Pendidikan minimal STM atau yang sederajat.
  4. Memiliki SIO (Surat izin Operator).
  5. Pengalaman 1-2 Tahun.
  6. Terampil melakukan loading dan unloading.
  7. Berdomisili di BEKASI.

Apabila anda berminat dan telah memenuhi dari semua persyaratan kerja diatas, silahkan daftarkan diri anda dengan cara pendaftaran online. Untuk pendaftaran silahkan Klik Disini.

Alamat:

PT. Harfacindo Raya
Jl. Raya Narogong KM 9 Gg Manggis IV Rt 003/04, Bekasi
Batas Lowongan Kerja Tanggal 01 Juni 2018


Informasi Lowongan Kerja PT. Harfacindo Raya yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT. Harfacindo Raya