Tuesday, May 15, 2018

Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia Cikarang, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja 806 - Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan pabrik terbarunya yang bernilai investasi lebih dari 400 juta Dollar Amerika Serikat. Berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, pabrik ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri akan produk ban yang berkualitas. PT. Maxxis International Indonesia dengan lengkap menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan pengendara.

Selama lebih dari empat dekade, orang-orang yang membentuk Maxxis International telah menyediakan produk-produk ban berkualitas tinggi untuk mobil dan truk ringan, sepeda, sepeda motor, ATV, trailer, kart, industri dan rumput & perawatan taman. Dengan distribusi di sekitar 180 negara, operasi di Asia, Eropa dan Amerika Utara, dan 30.000+ karyawan di seluruh dunia, Maxxis adalah salah satu perusahaan ban terbesar dan paling dihormati di dunia.

Saat ini PT. Maxxis International Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai Operator Boiler untuk penempatan di Cikarang, Bekasi. Untuk dapat bergabung bersama perusahaan tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah ditentukan.
Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia Cikarang untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan
Loker Cikarang PT. Maxxis International Indonesia tahun 2018


Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia 2018

Posisi: Operator Boiler
Penempatan: Cikarang, Bekasi

Persyaratan:

  • Wajib memiliki SIO minimal kelas 2 (diutamakan kelas 1).
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator Boiler.
  • Minimal SMK jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, atau jurusan lain yang berhubungan.
  • Keterampilan: dapat mengoperasikan boiler, Ms. Office, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bahasa Indonesia: sangat lancar, Bahasa Inggris: cukup.
  • Bersedia ditempatkan di Greenland International Industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang Pusat.
Apabila Anda para pencari kerja yang memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online. Untuk pendaftaran klik disini.
Alamat: 
PT. Maxxis International Indonesia
Block CG No.01, Kota Deltamas, Desa Pasir Ranji
Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat
Batas lowongan kerja tanggal 14 Juni 2018





Informasi Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia Cikarang yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT. Maxxis International Indonesia Cikarang