Monday, May 14, 2018

Lowongan Kerja PT. Salim Ivomas Pratama Surabaya

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja PT. Salim Ivomas Pratama Surabaya, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja PT. Salim Ivomas Pratama Surabaya

Lowongan Kerja 806 - PT. Salim Ivomas Pratama merupakan salah satu perusahaan grup agribisnis terbesar yang terdiversifikasi serta terintegrasi secara vertikal di Indonesia. Kegiatan utama Grup SIMP meliputi seluruh mata rantai pasokan dari penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih bibit, pembudidayaan dan pengolahan kelapa sawit hingga produksi serta pemasaran produk minyak goreng, margarin dan shortening. Sebagai grup agribisnis yang terdiversifikasi, Grup SIMP juga melakukan pembudidayaan komoditas tebu, karet dan tanaman lainnya. Grup SIMP termasuk perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar serta salah satu pemimpin pasar minyak goreng, margarin dan shortening bermerek di Indonesia.

Saat ini PT. Salim Ivomas Pratama telah kembali membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai Operator Produksi dan Forklift. Untuk dapat bergabung bersama perusahaan tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah ditentukan.
Lowongan Kerja PT. Salim Ivomas Pratama Surabaya untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan
Lowongan kerja PT. Salim Ivomas Pratama Surabaya tahun 2018

Lowongan Kerja PT. Salim Ivomas Pratama 2018

Posisi: Operator Produksi & Forklift
Penempatan: Surabaya, Jawa Timur

Persyaratan:


  • Pendidikan SMA/SMK segala jurusan.
  • Memiliki pengalaman bekerja di bagian produksi minimal 1 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bagi kandidat yang memiliki SIO Forklift akan diarahkan ke posisi Operator Forklift.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya.

Apabila Anda calon kandidat yang memenuhi persyaratn kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online. Untuk pendaftaran klik disini.
PT. Salim Ivomas Pratama Tbk
Surabaya, Jawa Timur
 Batas lowongan kerja tanggal 13 Juni 2018


Informasi Lowongan Kerja PT. Salim Ivomas Pratama Surabaya yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT. Salim Ivomas Pratama Surabaya