Saturday, May 19, 2018

Lowongan Kerja PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja 806 - PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia (YI-ID) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur karet baru yang didirikan di Batam. Kami adalah anak perusahaan dari Yokohama Rubber., Co Ltd yang berlokasi di Kanagawa, Jepang dan manufaktur karet terkemuka di dunia. Produk kami adalah karet selang laut dan fender yang digunakan untuk mentransfer minyak dari laut ke tanker. Kami berkomitmen untuk kerja sama tim dan mempromosikan kewirausahaan di semua tingkat organisasi.
Saat ini PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia telah kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di Batam dengan posisi bagian sebagai Warehouse Operator. Untuk dapat bergabung bersama dalam mengembangkan karir  dengan perusahaan tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah ditentukan.
Lowongan Kerja PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia penempatan Batam untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan
Perekrutan karyawan PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia tahun 2018

Lowongan Kerja Batam PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia tahun 2018

Warehouse Operator

Persyaratan:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya pendidikan minimal SMA bidang apapun.
  • berpengalaman kerja semlama 1 tahun di bidang terkait yang diperlukan untuk posisi ini.
  • Skill yang diiperlukan: Operator Forklift.
  • Lebih disukai yang berpengalaman khusus selama 1 tahun di bidang Operator Manufaktur / Produksi atau yang setara.
  • Memiliki SIO Forklift Kelas I atau II.
  • Tersedia pekerjaan 2 shift (pagi & malam).

Bagi calon kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online. Untuk pendaftaran klik disini.
Alamat:
Jl. Mas Surya Negara VIII No.6
Kawasan Industri Terpadu
Kabil, Nongsa, Batam, Riau 29467
Batas lowongan kerja sampai tanggal 08 Juni 2018


Informasi Lowongan Kerja PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia