Monday, May 21, 2018

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bintang Toedjoe - Operator Forklift

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja Terbaru PT. Bintang Toedjoe - Operator Forklift, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bintang Toedjoe - Operator Forklift

Lowongan Kerja 806 - PT. Bintang Toedjoe merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kalbe Farma, Tbk, suatu perusahaan farmasi yang terkemuka di Indonesia. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang terkenal adalah minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe yang pernah terkenal pada dasawarsa 1970-an. PT. Bintang Toedjoe didirikan pada 29 April 1946 di Garut, Jawa Barat, oleh shinse Tan Jun She, Tjia Pu Tjien, dan Hioe On Tjan. Nama Bintang Toedjoe sendiri dipilih berdasarkan jumlah anak perempuan Tan, yakni 7 orang.

Pada waktu itu, dengan alat-alat yang sederhana dan mempekerjakan beberapa orang karyawan, PT. Bintang Toedjoe telah berhasil memproduksi obat-obatan yang dijual bebasguna memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat. Salah satu obat yang diproduksi sejak berdirinya adalah Puyer No. 16 (Obat Sakit Kepala No. 16) yang sampaisaat ini masih banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan diekspor ke beberapa negara.

Saat ini PT. Bintang Toedjoe telah kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di Pulogadung, Jakarta Timur dengan mengisi posisi sebagai Operator Forklift. Untuk dapat menempati posisi tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah ditentukan.
Lowongan Kerja Terbaru PT. Bintang Toedjoe - Operator Forklift untuklulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan
Karir terbaru PT. Bintang Toedjoe tahun 2018

Lowongan Kerja Terbaru PT. Bintang Toedjoe tahun 2018

Operator Forklift

Persyaratan:

  • Lulusan SMK semua jurusan.
  • Mahir mengoperasikan forklift baik manual maupun otomatis.
  • Memiliki pengalaman sebagai operator forklift minimal 1 tahun di bagian warehouse perusahaan manufacturing / farmasi / FMCG.
  • Memiliki SIO yang masih berlaku (maksimal habis berlaku 2019).
  • Rajin, komunikatif, dan teliti.
  • Bersedia bekerja sistem shift dan lembur (bila diperlukan).
  • Penempatan di Pulomas / Pulogadung, Jakarta Timur.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan proses pendistribusian dan penyimpanan bahan baku (RM / PM) atau produk jadi sesuai prosedur yang berlaku.
  • Memastikan mesin angkat angkut yang digunakan tetap terjaga kualitasnya serta aman utk dipakai.
  • Melakukan pemantauan berkala terhadap suhu penyumpanan di gudang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Memastikan implementasi sistem manajemen mutu, keamanan pangan, lingkungan, keselamatan dan kesehatankerja, 5R dan Conum sesuai dgn standar yang ditetapkan.

Apabila Anda calon kandidat yang memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online di link pendaftaran berikut.
Link Pendaftaran

Alamat:
PT. Bintang Toedjoe
Jl. Jend. Ahmad Yani No 2, Pulomas
Pulogadung, Jakarta Timur
Batas lowongan kerja sampai tanggal 20 Juni 2018



Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Bintang Toedjoe - Operator Forklift yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Terbaru PT. Bintang Toedjoe - Operator Forklift