Wednesday, May 16, 2018

Lowongan Kerja Terbaru PT. Prakarsa Alam Segar

Lowongan Kerja 806 - Lowongan Kerja Terbaru PT. Prakarsa Alam Segar, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Prakarsa Alam Segar

Lowongan Kerja 806 - PT. Prakarsa Alam Segar merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergabung dengan WINGS GROUP, yang memproduksi Mie Sedap. Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan nilai kepada pelanggan kami. Visi Kami adalah menjadi perusahaan makanan kelas kata, sementara Misi Kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi untuk semua orang melalui inovasi berkelanjutan dan pengembangan karyawan.

Saat ini PT. Prakasa Alam Segar telah kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk menempati posisi sebagai Operator Forklift. Untuk dapat bergabung dengan perusahaan tersebut maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja berikut sesuai prosedur yang telah di tentukan.

Lowongan Kerja Terbaru PT. Prakarsa Alam Segar penempatan bekasi untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan
Loker PT. Prakasa Alam Segar tahun 2018

Lowongan Kerja PT. Prakasa Alam Segar Bekasi 2018

Posisi: Operator Forklift
Penempatan: Bekasi

Persyaratan:


  • Usia maksimal 26 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat, any background.
  • Memiliki pengalaman dalam dunia forklift minimal 1 tahun.
  • Mempunya SIO (Surat Ijin Operator) dari Disnaker yang masih aktif.
  • Bersedia Penempatan di Pondok Ungu, Bekasi.


Apabila Anda calon kandidat yang memenuhi persyaratan kerja di atas, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online. Untuk pendaftaran klik disini.
Alamat:
PT. Prakasa Alam Segar
Jl. Raya Kaliabang Bungur Pondok Ungu
Desa Pejuang Bekasi 17131 
Batas lowongan kerja tanggal 15 Juni 2018


Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Prakarsa Alam Segar yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Terbaru PT. Prakarsa Alam Segar