Sunday, June 10, 2018

Lowoangan Kerja Bank Mega Syariah - Enterprise Risk Statistician Officer

Lowongan Kerja 806 - Lowoangan Kerja Bank Mega Syariah - Enterprise Risk Statistician Officer, kami telah mempersiapkan informasi lowongan kerja terbaru ini dengan baik untuk Anda simak dalam beberapa uraian di bawah ini.

Lowoangan Kerja Bank Mega Syariah - Enterprise Risk Statistician Officer

Lowongan Kerja Bank - Bank Mega Syariah tergabung dalam CT Corpora yang sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega, Trans TV, Detikcom, Trans7, Carrefour, Coffee Bean, Baskin Robbins, Antavaya Tour, Mega Finance, Mega Capital, Metro Dept. Store, Wendy's, Trans Studio, dll.
Saat ini Bank Mega Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan mengisi posisi kerja sebagai Enterprise Risk Statistician Officer untuk penempatan DKI Jakarta. Untuk dapat bergabung dan berkembang bersama dengan Bank Mega Syariah maka, Anda harus dapat memenuhi beberapa persyaratan kerja di bawah ini sesuai prosedur yang telah ditentukan.
Lowoangan Kerja Bank Mega Syariah - Enterprise Risk Statistician Officer untuk lulusan SMA, SMK, D3, S1 Semua Jurusan
Loker Bank Mega Syariah tahun 2018

Peluang Karir Mega Syariah Tahun 2018

Enterprise Risk Statistician Officer

Kualifikasi:

  • Melakukan identifikasi, pengukuran, pemantauan, dan penilaian untuk membantu Manajemen dalam mengendalikan seluruh risiko.
  • Mengumpulkan dan mengolah data-data keuangan perusahaan.
  • Mengembangkan data base manajemen risiko, formula pengukuran/ parameter risiko, dan pengembangan, pembakuan, serta otomasi sistem manajemen risiko.
  • Membantu produksi pelaporan manajemen risiko yang bersifat mandatory secara tepat waktu dan berkualitas.

Bagi Anda calon kandidat yang berminat dan memenuhi persyaratan kerja dari lowongan kerja tersebut, silahkan daftarkan diri Anda dengan cara pendaftaran online. Untuk pendaftaran klik disini.
Batas lowongan kerja tanggal 23 Juni 2018



Informasi Lowoangan Kerja Bank Mega Syariah - Enterprise Risk Statistician Officer yang kami sediakan berasal dari berbagai sumber media lain. Mudah-mudahan informasi yang kami berikan dapat membantu Anda semua dalam mencari pekerjaan yang Anda inginkan. Sekian dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowoangan Kerja Bank Mega Syariah - Enterprise Risk Statistician Officer